Wajah Tampak Lebih Muda Dengan Thermage FLX

Penulis: La Lumiere Aesthetics

Semakin bertambahnya usia,seseorang akan menghadapi permasalahan kulit, seperti kulit kusam, munculnya kerutan di wajah , pori pori membesar, timbulnya flek hitam dan kulit terasa kendur atau hilangnya elastisitas kulit. Ada beberapa faktor terjadinya penuaan, baik dari faktor pola hidup, paparan radikal bebas atau faktor genetik.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, La Lumiere Aesthetics dapat memberikan solusi untuk menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak lebih muda dengan melakukan perawatan Thermage FLX.
APA ITU THERMAGE FLX

THERMAGE FLX adalah perawatan kulit wajah dengan menggunakan teknologi energi Radio Frequency (RF) yang mampu dipancarkan dari permukaan kulit hingga kulit terdalam, gelombang yang dihasilkan oleh energi Radio Frequency berfungsi untuk merangsang produksi kolagen yang berada di dalam kulit.

Tidak hanya teknologi Radio Frequency, THERMAGE FLX sendiri memiliki teknologi Cryogen pada bagian handpice yang berguna untuk mendinginkan kulit wajah ketika proses perawatan dilakukan. treatment wajah dengan THERMAGE FLX dapat Menghilangkan Kerutan Di Kening serta miliki wajah tampak lebih muda tanpa harus melakukan operasi dan tanpa adanya waktu pemulihan.
BAGAIMANA THERMAGE FLX BEKERJA


1. seiring bertambahnya usia, kolagen yang menjaga kekencangan kulit akan rusak sehingga menyebabkan kulit menua yang berisi garis garis halus dan kerutan



2. perawatan thermage FLX menggunakan teknologi frequensi radio untuk memanaskan lapisan kulit yang lebih dalam dan kaya akan kolagen


3. panas yang diberikan menyebabkan kolagen berkontraksi dan mendorong kolagen baru untuk mulai tumbuh


4. hal ini membantu membuat kulit lebih halus hanya dengan satu kali perawatan dan hasil yang terus meningkat.


Baca Juga : Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami Tanpa Operasi

Hasil Perawatan Dengan Thermage FLX

BEFORE

Kerutan pada mata terlihat tampak dengan jelas

AFTER

Setelah melakukan treatment Thermage FLX kerutan pada bagian mata menghilang

BEFORE

Tampak Kerutan yang ada pada area mata, bibir ,terdapat double chin dan kulit wajah tampak kusam

AFTER

Setelah melakukan perawatan thermage FLX kerutan yang semula tampak di bagian mata bibir ,doublechin menghilang dan kulit wajah kembali lebih kencang serta cerah

LAKUKAN TREATMENT WAJAH DAN LAWAN PENUAAN BERSAMA THERMAGE FLX
Thermage FLX perawatan berteknologi tinggi dengan Radio Frequency sebagai pemanas kulit terdalam agar mendorong kulit terdalam memproduksi kolagen baru sehingga kulit akan tampak lebih kencang, halus dan Wajah Tampak Lebih Muda secara keseluruhan, lawan penuaan dengan Thermage FLX.

Tanpa Suntik, Tanpa Bedah

Hanya  1 kali perawatan bisa langsung dapatkan hasilnya

perawatan yang nyaman dan cepat

Dapat langsung beraktivitas tanpa adanya waktu pemulihan

hasil yang terus meningkat dan bertahan lama

Teknologi berdaya maksimal untuk kalibrasi otomatis sehingga memungkinkan pengiriman energi yang lebih optimal