Apa itu penyakit Gynecomastia? Cara mengatasi Gynecomastia

Gynecomastia atau Ginekomastia merupakan kondisi pertumbuhan jaringan kelenjar payudara pada pria yang abnormal atau membesar.

Menurut para ahli hal ini disebabkan oleh hormon Esterogen dan Testosteron yang tidak seimbang. Selain itu, bisa juga dari faktor penyakit seperti malnutrisi, hipogonadisme, atau sirosis.

La Lumiere Aesthetics memiliki perawatan untuk mengatasi Ginekomastia yang disebut Coolsculpting. Dengan memanfaatkan teknologi fat freezing terbukti secara klinis menghilangkan lemak yang menyebabkan pembesaran payudara pria.

Coolsculpting mengatasi Gynecomastia tanpa operasi?

  • Menghilangkan lemak secara permanen

  • Disetujui FDA (Food and Drug Administration) USA , setara dengan Badan POM di Amerika Serikat.

  • Prosedur aman dan sudah teruji klinis

  • Tanpa prosedur pembedahan atau sayatan

  • Tidak membutuhkan waktu istirahat (down time)

  • Menurunkan jumlah sel lemak di dalam tubuh 25%

  • Tidak meninggalkan bekas luka

  • Waktu perawatan yang singkat, hanya 35 menit

Apa itu Coolsculpting?

Coolsculpting merupakan perawatan non-invasif revolusioner melalui teknologi pendingin yang berkonsentrasi pada sel-sel lemak. Dokter akan menggambarkan pada area spesifik dan hasil yang sangat cepat hanya 35 menit.

Berbeda dengan sedot lemak, metode perawatan ini tidak meninggalkan bekas luka dan rasa sakit. Sehingga menjadi alternatif terbaik untuk menghilangkan lemak yang sulit dilakukan dengan olahraga seperti Gynecomastia.

sertifikat-coolsculpting La Lumiere Aesthetics telah tersertifikasi resmi oleh Coolsculpting serta dokter-dokter ahli pada bidangnya.

Treatment Yang Dilakukan

Membongkah Sel Lemak

CoolSculpting dapat menghilangkan hingga 25% lapisan lemak pada area yang di treatment dengan hanya satu kali perawatan (hasilnya dapat bervariasi). Teknologi ini menggunakan pendingin secara selektif menargetkan sel- sel lemak.

menghilangkan lemak

CoolSculpting adalah perawatan non-invasif revolusioner yang dapat membantu mengurangi kantong lemak yang sulit untuk ditargetkan melaluli diet atau olahraga.

Tidak Mengganggu Kulit

CoolSculpting menggunakan teknologi yang berkonsentrasi pada sel-sel lemak dan membuat kulit tidak terpengaruh. CoolSculpting hanya menargetkan sel–sel lemak, tanpa merusak kulit atau jaringan di sekitarnya. Prosedur ini sepenuhnya non-invasif dan membutuhkan waktu pemulihan minimal.