7 Cara Menghilangkan Selulit

Penulis: La Lumiere Aesthetics

Salah satu masalah kulit yang meresahkan adalah tampak berkerut seperti kulit jeruk atau biasa disebut dengan selulit. Hal ini disebabkan berbagai faktor seperti gaya hidup, hormon, genetik yang membuat adanya timbunan lemak dibawah lapisan kulit.

7 Cara Menghilangkan Selulit

Selulit sering muncul pada orang yang memiliki berat badan berlebih. Tapi ada cara untuk menghilangkan selulit dan menyempurnakan tekstur kulit kamu.  Berikut cara-cara untuk mengatasi selulit kamu : 

1. Memakai Krim

Krim dengan kandungan retinol dapat membantu menghilangkan selulit serta memperbaiki tampilan kulit kamu karena dapat memperkuat lapisan luar kulit. Gunakan dengan rutin dan pastikan untuk berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter.

2. Pijat Terapi

Salah satu cara menghilangkan selulit adalah dengan menggunakan pijatan pada area yang difokuskan, karena pijat dapat meregangkan jaringan kulit dan mengurangi lesung(kerut) pada selulit.

3. Olahraga

Beberapa latihan seperti pada kaki, perut sehingga membentuk otot dan mengencangkan kulit akan menyamarkan selulit pada tubuh. Olahraga yang bisa dilakukan squat dan sit up