Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Emsculpt Neo

Penulis: La Lumiere Aesthetics

Menghilangkan Lemak Perut dengan Emsculpt Neo

Memiliki tubuh ramping dan ideal tanpa adanya penumpukan lemak sudah menjadi impian banyak orang. Penumpukan lemak pada bagian perut dapat dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari faktor genetik, hingga terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak. Lemak sendiri ada dua jenis, yakni lemak subkutan dan viseral.

1. Lemak Subkutan
Lemak subkutan adalah lemak yang berada tepat dibawah lapisan kulit. Sebanyak 90% lemak tubuh merupakan lemak ini. Lemak subkutan dengan kadar yang normal berperan penting bagi tubuh, diantaranya :
• Menjaga tubuh agar tetap hangat
• Melapisi jaringan tubuh dari cidera
• Membuat energi untuk beraktivitas
• Sebagai jalur untuk saraf dan pembuluh darah antara otot serta kulit
Ciri ciri lemak subkutan ialah lemak ini masih bisa di cubit. Lemak subkutan sendiri terbentuk akibat kurangnya aktivitas fisik, makan terlalu banyak, genetik, kekurangan massa otot, kondisi hormonal, diabetes dan resistensi insulin.

2. Lemak Viseral
Lemak visceral adalah lemak yang bertumpuk diantara oragan dalam perut . Jumlah yang berlebih dapat mengakibatkan masalah kesehatan pada tubuh. Dalam hal ini, lemak visceral terjadi karena berat badan berlebih (obesitas), menopause pada wanita, faktor genetic, kurang berolahraga, stress dan pola makan yang tidak sehat.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan lemak, baik lemak viseral maupun lemak subkutan, diantaranya adalah berolahraga secara rutin, lakukan diet dengan ketat agar tidak terjadi penumpukan kalori didalam tubuh, dan lakukan perawatan EMSCULPT NEO di La Lumiere Aesthetics.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Lemak Di Punggung

Emsculpt Neo adalah prosedur pertama yang mendapatkan persetujuan dari FDA (Food and Drugs Administration) amerika serikat untuk menghilangkan sel-sel lemak secara non-invasif, dengan menggabungkan Radio Frequency (RF) yang di rancang khusus dan HIFEM (gelombang elektromagnetik terfokus intensitas tinggi) kedalam satu terapi. Emsculpt neo mampu membakar lemak dan membentuk massa otot secara Bersamaan dengan daya pembakaran lemak hingga 25% dan membentuk masa otot sebanyak 30%.

Perawatan ini dilakukan selama 30 menit dapat menghasilkan kontraksi supremaksi hingga 24.000 atau setara dengan 24.000 kali sit up dalam kurun waktu 30 menit dan dapat membakar lemak hingga 25%. Cara Memiliki Sixpack bukanlah impian semata, emsculpt neo dapat membantu membentuk tubuh ideal yang kamu inginkan.

Emsculpt Neo sendiri dapat mengatasi diastasis recti hingga 19%,diastasis recti sendiri sering dialami oleh ibu hamil setelah melahirkan, gejala diastasis recti yang paling tampak setelah melahirkan adalah munculnya tonjolan di area perut, Emsculpt Neo adalah solusi Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan tanpa operasi dan non-invasif.