Klinik sedot lemak laser, solusi instan penghilang lemak terbaik di jakarta

Penulis: La Lumiere Aesthetics

Klinik sedot lemak adalah sebuah klinik kecantikan yang dapat membantu untuk menghilangkan lemak berlebih secara instan dengan menggunakan metode liposuction, ada banyak jenis yang menggunakan metode liposuction, salah satunya laser-assisted liposuction atau metode sedot lemak laser, proses sedot lemak dengan menggunakan teknologi laser yang akan membantu melarutkan dan menghancurkan lemak di dalam tubuh dengan aman.

sedot lemak dengan laser sendiri bertujuan untuk menghilangkan lemak berlebihan yang terdapat di dalam tubuh dengan cara yang instan, namun metode ini sendiri bukanlah langkah yang bertujuan untuk menurunkan berat badan , melainkan terapi sedot lemak ini membantu menghilangkan lemak di area yang lemaknya sulit di hilangkan sehingga membantu untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Baca Juga : Mengenal Laser Lipolysis, Perawatan Sedot Lemak menggunakan Laser

Apakah treatment sedot lemak bisa menjadi solusi menurunkan berat badan ?
Lemak yang dibuang dengan menggunakan prosedur ini adalah lemak yang berada tepat dibawah kulit, dan bukan lemak yang berada di sekitar organ dalam atau sering disebut dengan lemak visceral. Oleh karena itu, prosedur ini tidak di anjurkan untuk menurunkan berat badan.

Syarat untuk melakukan prosedur sedot lemak ini sendiri harus memiliki lemak kurang lebihnya diatas 30% dari berat badan ideal, calon pasiennya sendiri harus memiliki kulit yang elastis dan kencang, tidak merokok dan tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya yang dapat mengganggu proses pemulihan. Berikut adalah kriteria seseorang yang dapat melakukan perawatan sedot lemak

• Memiliki berat badan ideal atau lebih dan tidak tergolong obesitas
• Memiliki kulit kencang dan elastis
• Lemak yang sulit dihilangkan walaupun sudah berolahraga
• Tidak memliki riwat penyakit pembekuan darah
• Tidak merokok
• Tidak memiliki penyakit sistemik seperti jantung, kencing manis ataupun gangguan imunitas

Untuk melakukan operasi sedot lemak sendiri, tidak semua klinik dapat melakukan hal tersebut, mengingat operasi sedot lemak harus dilakukan oleh dokter spesialis yang memiliki pengalaman yang cukup untuk melakukan tindakan ini dan di bantu oleh alat dengan teknologi yang mempuni, sehingga dapat mengurangi bahkan menghilangkan resiko yang terjadi akibat sedot lemak.

Baca Juga : Cara Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Metode Sedot Lemak Laser
Menghancurkan jaringan lemak di dalam tubuh dengan menggunakan prosedur sedot lemak dengan laser telah terbukti efekti dan juga aman untuk dilakukan. Sebelum melakukan prosedur ini, pasien akan diberikan obat bius lokal sehingga yang akan dirasakan oleh pasien hanya sensasi panas atau dingin di sekitar area lemak yang di hancurkan.

Sayatan yang diberikan untuk memasukan pipa kecil atau kanula hanya berkisar 1mm. sedot lemak laser sendiri di dukung oleh sejumlah hormon tubuh diantaranya epinefrin, ghrelin, hingga hormon kortisol yang dimana dalam proses hidrolisis lipid sendiri, mengubah lemak trigliserida menjadi gliserol dan asam lemak.

Sedot lemak dengan menggunakan laser sendiri memiliki masa pemulihan lebih cepat Jika dibandingkan dengan prosedur lain,dalam kurun waktu 24 jam pasien dapat melakukan aktivitas kembali seperti biasanya walaupun mungkin masih bisa merasakan kekakuan di area sedot lemak selama 2-3 hari.

Keunggulan sedot lemak dengan teknologi laser untuk menghilangkan lemak tubuh
Metode sedot lemak dengan laser sendiri diklaim jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan sedot lemak lainnya dikarenakan minimnya pendarahan maupun memar disekitar area tindakan. Sinar laser yang terpancar akan dimasukan langsung ke bawah lapisan kulit, menutup pembuluh darah dan dapat membantu proses pemecahan jaringan lemak agar menjadi jaringan yang lebih kecil sehingga mudah untuk dikeluarkan.

Selain dapat menghilangkan lemak di area perawatan, laser yang digunakan dapat membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit dikarenakan pancaran sinar laser akan direspon oleh tubuh sehingga tubuh akan memproduksi kolagen dan membentuk jaringan baru yang dapat membuat kulit menjadi elastis kembali.

La Lumiere Aesthetics sendiri menjadi salah satu klinik kecantikan yang dapat melakukan perawatan sedot lemak, dengan dibantu oleh dokter spesialis profesional yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia medis serta kecantikan dan di dukung oleh peralatan sedot lemak berteknologi tinggi sehingga dapat memberikan hasil yang maximal tanpa mengurangi rasa nyaman ketika melakukan perawatan